04 July, 2009

bosansansan

saya bosaaan~ dari gue bangun tidur sampe sekarang gue hanya berdiam diri di kamar gue yg ada komputer nya.. kerjaan nyan ngapain? chatting, buka my new blog, ngeliat liat fb orang (hem), smsan dan tadi gue abis bikin gelang haha.. tangan gue pegel cuy T.T

nah pas gue bangun tadi pagi, sekitar jam 09.00 (kebo bgt ya gue?) tiba2 gue disodorin kertas bejibun ma bokap gue

ayah: "nggi, bantuin ayah sini.. isiin undangan buat pemilu nanti, nih daftar nama2nya, dikit kok cuma 2 lembar"
anggi (dengan muka masih kusut gara2 ngantuk): "hah? iya iyaaa"

pas gue liat kertas nya.. masih santai tuh gue, pas gue liat ke halaman ke dua.. total2 ADA 50 NAMA ORANG DISITU!!! apa ga capek gue nulis tuh nama2, no KTP lah, ini lah, itu lah. yaudaaaa dengan senang hati gue kerjain deh tuh satu2. YA! waktu menunjukkan pukul 11.00 daaaan undangan pemilu2 itu udah selesai! (sok asik bgt deh gue) tangan gue sakit boooo' haha tapi yauda, kan membantu ayah ini.. harus ikhlas duooong hihi :):)

trussss setelah gue mengerjakan undangan pemilu yg bikin tangan gue pegel bukan main itu, again gue cuma duduk di depan komputer.. liat yg ol siapa, liat fb siapa tau ada wall baru sama smsan ma temen gue.. halah halah gimana ga bosen yak? kerjaan nya cuma gitu2 aja.

and now? sama lah.. bosen juga, cuma duduk diem lalalala gila gue lama2! mana sahabat gue ga bls2 sms gue lagi.. keasikan main apa gimana deh ah wooooooy kabarin gue dong woooy! ada yg nemenin sih lewat sms ma chat lewat msn.. baiq si snowbell :) sama seseorang (mr. away) hahaha.. aduh ketawa mulu gue dari tadi udah ah ntar lagi klo gue bosen lagi hahaha bubuy, tuh kan ketawa lagi HEM

1 comments:

Annisa Widya Putri said...

eyaak ehem siapatuh nggi, Mr. Away?

Post a Comment