31 July, 2009

Tomorrow :) :(


bersenang senang lah besok kawan hahahaha!!
iya nih.. besok ada Sky Avenue, acara pensi sekolah gue huehehe pada dateng ga lo? dateng yeee asik loooh ada RAN, Naif, Maliq and many moree.. ada demian juga cuuuy si pesulap itu loch haha kan temanya aja "Magic Town". acaranya di adain di Tennis Indoor senayan htm nya 30.000 hohoho dateng ya dateng yaaaaa hahaha

nah nah selagi gue bersenang senang bersama kawan2 gue nih, ternyata di sisi lain gue bakalan sakit hati, dlm hati gue mungkin bakalan nahan nangis. kenapa ya jadi gini? hem nyebelin ah gasuka gue ga sukaaaaaaaa :'( dia udah berubah, makasih deh. gue tau ini mungkin emang mau lo.. yaudalah silahkan teruskan. terus aja bikin gue nangis tiap malem mpe abis aja sekalian air mata gue HAHAHAHA LEBAY! fuck lah zzzz
tapi mau diapain lagi, udah gini keadaan nya. so let the wind flow (kata anin tadi siang pas pel. agama haha lagi ngomongin apa ya tiba2 lo ngomong gitu?) ya pokoknya gitu lah, again and again hanya bisa berrrrsabar sip

udah dulu deh haha jgn lupa Sky Avenue nya yaaaa! haha byeee :')

0 comments:

Post a Comment