26 July, 2009

ga jelas

saya tidak mengerti jalan pikiran anda.. kenapa anda melakukan ini semua terhadap saya? kenapa anda begitu tega terhadap saya? kenapa? apakah anda bisa menjelaskan itu semua? agar saya bisa mengerti.. HAHAHA! apa bgt deh bahasa gue zz, udah ngantuk nih gue nulis nya. makanya ga jelas, cuma males tidur aja gue padahal lagi sakit -,-
so, gue sakit baru hari ini.. panas, pilek, tenggorokan sakit ckck. tau nih gara2 kenapa. antara kecapean, ketularan ade gue atau karena banyak pikiran. haha. apa emang udah saatnya sakit?? i don't know
btw, gue lagi sering ber omegle-an nih. asik looooch, gue dapet temen baru.. sering bgt gue dapet orang korea, china.. kebanyakan sih china haha. 1 2 orang dapet orang Indonesia dan tinggal nya di Bintaro zzzz ngapain gue ber omgle-an klo dapetnya orang bintaro juga? wkwkwk
hem.. banyak pikiran?? yup, pikiran gue lagi dipenuhin sama banyaaaaak orang (sok banyak! padahal cuma 2 orang haha). dua2 nya sahabat gue haha, masalah nya apaan nggi? "ada apaaa aja.. ada apaaaa aja, mau tauuuuu aja.. mau tauuu aja" wkwkwk theme song gue ma inta nih zzz. pokoknya ada deh ya haha

udah ah, ngantuk ~.~ pengen tidurrr.. moga aja besok semua masalah nya udah clear seperti sedia kala jieah lagi lagi bahasa nya asik daaaaaah ahaha. DOAKAN AKU YAAAAA!! (lo kira benteng Takeshi? -,-). okelaaaah, see you!

0 comments:

Post a Comment