08 July, 2009

pancurut

PANCURUT = Panci + Curut = Yania + Anggi = Bestfriend Forever

ini cerita gue sama sahabat gue, Yania si Panci hahaha.
Panci itu panggilan gue buat Yania, sahabat gue dari SMP hehe. gatau knp nama tuh benda kluar klo gue ngeliat muka yania wkwk (peace yan ^^v). klo curuttt.. yah itu sih emang panggilan semua orang ke gue, gue dapet tuh panggilan sejak gue SMP ckck kasian ya gue.. gara2 gigi gue kyk tikus sih hahahaha. okay.. Yania Humaira, itu nama panjang nya dia. gue kenal dia gara2 (hem.. ceritanya panjang jadi gausah ya hoho). yaaa pokoknya begitulah.. pas smp gue kerjaan nya gila2an ma dia, nyanyi2 di dpn kelas udah kyk apa tau (sok2 konser TVXQ), yaaa menggila bareng deh (kangen! masih sih mpe skarang haha tapi kangen suasana 9D aja haha).
NAH! gue kira nih yaa pas lulus SMA gue ga bakal lagi tuh satu skolah ma dia, eeeeh ternyataa dia masuk labsky juga huohohoho.. jadinya ya mpe skarang gue tetep deket ma yania. hem jangan yania deh.. enakan Yanche hehe. pas kelas 10 gue skelas ma dia.. XB!! (aaah XB! i miss youuuu~).. banyak deh kejadian lucu gue ma dia, ya kita suka nangis bareng, gila2an bareng (masih kan? haha ga ilang2 nih kebiasaan ckck), mpe ada ya temen gue Faiz.. klo manggil gue itu Yania dan klo manggil Yania itu Anggi. ckck karena apa coba mpe salah manggil gitu? (katanya sih klo di liat2 gue mirip ma yanche, iye apa che??). setelah kelas 10 ini, gue naik kelas 11 kan yaa. di kelas 11 gue masuk IPS, yaaaa si Yanche juga masuk IPS daaaaaaaan prediksi dia "nggi, kayaknya kita kelas 11 bakal sekelas lagi deh =='). AGAIN?? hahaha ngga apa sih, asiiiik skelas ma Yanche lagi huohoho.
yaancheeeee!! gue berharap kita bisa bestfriend-an gini mpe nanti yaaa hehehe. oia! satu lagi! lagu yg sering gue nyanyiin ma Yanche:
  1. Eternal (TVXQ)

  2. You Always (TVXQ)

  3. Forever Love (TVXQ)

  4. Unforgettable (TVXQ)

  5. Baby Baby (JJ Lin)
  6. Let's Go on Trip (SM Town)
dan gue klo nyanyi ma dia tuh suka merinding sendiri haha ngga tau kenapa (apakah suara gue yg terlalu bagus zzzz) okelaaah nevermind.. gue seneng punya sahabat kyk Yanche si Panci ini.. maka dari itu krna gue lagi bosen.. jadi ya gue ceritain aja nih bocah. She is a good person, so kind, funny, crazy and banyak laaaah bingung gue sebutin nya wkwk. pokoknya Yanche is my bestfriend until the end (jieaaaaaaaaaah sok2an ah lo nggi wkwk). sip laaah kapan2 lagi deh gue ceritain nih anak satu. okai? sip ^^

1 comments:

Yanche said...

Ngakakakakkakakaakka XDD
Aduuuuh sneng bgt! OK klo gtu yg crtain ttg awal jdnya kta ktmuan gwe yak!

LOVE YOU NGGI! eh......... rut!

Post a Comment