07 July, 2009

mix and max and mox and mex and mux

capek, sedih, sayang, benci, seneng, kesel, kangen.. semua itu jadi satu hari ini. gileeee..

hal yg dari dulu ngga pernah jauh dari gue adalah capek.. ya capek, why? hem capek ah ngejelasin nya gue hikikikik (mulai freak nya kluar wkwk)
sedih krn temen gue Firdha, mau pindah ke Surabaya (hueee jauh bgt deh ah) yaaaaa sama masalah gue lah ya.
sayang, waduh klo ini ga bisa diungkapin hahaha terlalu susah 9terlalu susah apa malu untuk mengungkapkan nyaaaa?? huehehe)
benci.. IYA GUE LAGI BENCI BGT SAMA SESEORANG! gue berhak BENCI sama lo! dengan odong nya lo ngga tau klo sebenernya gue udah tau semua! hahahaha telat lo! (udah nggi udah.. sabarrrr jgn di teruskaaan nanti berabe lagi ya urusan nya haha)
seneng, iya gue lagi seneng haha hari ini gue ketemu temen2 smp gue hihi i miss you all!! aaah pengen ketemu lagi nih guee huhu masih kurang tadi menggila nyaaaaa~ oke oke lanjut,
kesel.. HEM! gue kesel hari ini sahabat gue ngga ngabarin gue sama sekali :( huhu gue ga tau kabar nya diaaaa, lagu yg pas buat gue.. Stand By U nya TVXQ pas bagian reff
"kimi wa doko ni ite? Dare to doko ni ite? Donna fuku o kite? Nani shite waratteru ndarou?" artinya apa? cari tau sendiri ya hohoho ^^
oke cukup nyanyi nya, kita kembali ke towpike
kangen, gue lagi kangen sama seseorang yg gue keselin dan gue sayang bgt haha :):):)

hiyak loooooh semuanya nyampur jadi satu tuh ckck ribet ribet. apalagi gara2 ada masalah satu tuh yg bikin gue PANASSSSSSS! hahaha ngga santai ya akyuu zz, stop! nah, ya gara2 ada masalah itu tuh (adalah ya masalah), jadinya nambah deh tuh rasanya.. yg normal nya cuma kangen, sayang, capek ma sedih.. nambah lah tuh huhu ngga enak tahuuuu tempeee hiks hiks ..><..

heeeem yauda deh ya gue ngantuk, mending gue tidur daripada kesel sendiriii.. ya ngga? haha okelaaah, see ya chingu!

0 comments:

Post a Comment