01 August, 2009

sebelum ke sky ave

hellolololo!! hahaha sumpah ga penting ya gue, udah mau pergi ke senayan.. gue sempet2 nya buka blog zzzz
hey yooouuuu! pada ke sky avenue ngga?? ayolah ayolah dateng ye dateeeeeng haha promosi mulu dah gue dari kemaren. hem oke.. ternyata bener kan apa yg gue bilang kemaren, klo hari ini tuh bakal jadi hari yg menyenangkan dan menyedihkan err kenapa?? iye masa tadi pagi2 gue nangis gara2 nginget seseorang.. kasian ya gue huhuhuuhu alhasil skrg mata gue bengkaaaaaaaaaaaaaaaaak oh tidaaaaaaak oke lebay zzzz

oke saya mau berangkat yoooo haha mau ke mcd ketemu nadya trus cao ke sency -,- laluuu baru kita ke tennis indoor! seeeee ya at sky avenue ye byebye!

hahahahaha sakit tapi sudah terbiasa kok.. hehehehe kamu ga ngerusak persahabatan aku kok, aku ma dia sendiri yg ngerusak huahahaha kok jadi bls2an gini deh??? zzzzz

0 comments:

Post a Comment