02 August, 2009

:)

aku gak mau maafin kamu, karena kamu gak salah apa2 sama aku hehehehe. aku bingung apa yg harus aku maafin
jangan minta maaf lagi yaaaa :) aku nya jadi gaenak tauuu sama kamu hehe
mungkin, sahabat emang segala nya. tapi disaat seorang sahabat gak bisa dijadiin sahabat lagi, berarti mereka emang udah gak cocok lagi untuk bisa jadi sahabat.. ngerti kan? hahaha sip laaaaah. tapi aku juga gak tau sih dia masih nganggap aku sahabat nya apa ngga.. ya itu terserah dia aja lah ya hehe.

btw, postingan gue diatas ini buat seseorang yg baik bgtbgt sama gue hehe, makasih ya udah maafin aku :)
hem.. besok udah masuk yeeee?? ckck males bgt dah gue zzzz pengen tidur aja gue dikamar tersayang gue bersama bantal dan guling gue.. dan tidak lupa ditemani oleh boneka kelinci dan uler yg dikasih sama sasya and baiq pas gue ultah. OH! yg ga boleh dilupakan, ditemani oleh orang2 ganteng.. TVXQ dan Fahrenheit wkwkwkwk (padahal cuma poster doang zz)
hem.. sebenernya ga penting deh gue ngepost ini.. lagi ga ada kerjaan aja nih haha
udah ah.. mau belajar KN gue, besok ulangan hoaaaaaah maleeeeessssss
okelaaaah.. bye semuaaa!! see you!

0 comments:

Post a Comment