23 August, 2009

fasting pt.1 and pt.2

ass. wr. wb
aseeeek!!! alim bener gue hahahaha
apa kabar semuaaa?? gimana puasa nyaaa.. lancar gak? hem... puasa pertama gue agak diuji nih gue kesabaran nya ckckck, duji buat nahan nangis, nahan marah, nahan buat caci maki orang lalalalala parah deh ah. klo sekaranga, puasa kedua.. alhamdulillah lancar2 saja haha, blm ada yg ngeselin (?)
malah ada yg baik bgt hehehehe arifa.. makasih yaaa! sebenernya gk perlu juga kali kamu gituu hehe. tapi makasih bgt yaaa :D sharing sharing ya kitaaaaaa hihihi
sekarang... TINGGAL 2 JAM LAGI MENUJU BUKPUS! asiiiik hihihi, gk kerasa deh (ya iyalah.. daritadi lo tidur nggi) hohohoho
masa yaaaaa! panggilan gue nambah lagi deh ckckck. tadinya cuma kelinci kecil, bocah kecil, curut, anak kecil, anak tk.. sekarang? tambah 1.. kelinci lemot -,- nyanyaaa kok skrg gue jadi lemot ya?? duh duh. bener kata kak putra.. "modem nya siih.. telkom yg ada di kfc itu. makanya ngudeng nya lama alias lemot" hahahahaha.. ada2 aja deh :D
btw, berbicara tentang sahabat.. gue seneng karena gue tetep sahabatan sama ino hihihi. iya, rino atau ino atau alrino itu sahabat gue. gue udah setahun sahabatan ma dia hehe. emang kmrn2 ada problem gitu deh ckck, tapi smg udah slse deh urusan nya. amiiin! doa gue didenger sama Allah ehehe.
aduh perut ku kukuruyuk niiiih nyonyoooo, sabar deh.. tinggal 2 jam lagi kok hehe
yauda ya, mau mandi trus nungguin bedug deh hehehehe

bye my chingu!!!

0 comments:

Post a Comment