07 August, 2009

blabla pt.2

heihooo apo kabar nyooo? hahahhaa apa deh
lagi bosen nih gueee makanya gak jelas haha

btw, hari ini tgl 070809.. ih waw! tuh angka kocak bener yak? hahahaha asik lah ya yg jadian tgl seginiii hehehe
oia, selamat juga buat ino ma rifaa yg hari ini 4 bulanan ciecie tuituit hahaha
hari ini juga ada pemilos di sekolah gue, pemilihan ketua osis nih. nah yang jadi ketua Puput (selamat yaa puttt), asik daaaah yg jadi ketua cewek hahaha
oke, gue mulai ngelantur ye? zzz lagi bosen parah sih nih gue hehe
hem.. again and again gue berantem lagi ma temen gue. hadoh hadooooh kenapa jadi sering gini sih gue berantem ma lo? huh bingung

so.. kapan gue jadian ya? KAPAN KEEEEEEEEEEEEK!! hahaha tau ah pusing gue mikirin jadian2 zzz
gue punya kakak2an baru looch, namanya Putra hehehe dasar kau siputputrumputttt hihii peace kaaaak :D:D:D:D
nyeeeeeeet bosen gila gueeeee hoaaaam, enak nya ngapain ye? tidur? blm ngantuk saaayaaa huhu. klo dulu masih ada yg nemenin klo malem2 gini.. sekarang :( oke lupakan
3 hari lagi ada apa? tgl 10.. dan gatau kenapa gue pengen ngelewatin tuh tanggal. pengeeeen bgtt, karena di jamin gue bakal nangis pada tgl itu hahahaha. ah masih aja deh gue sedih2an ckckckckcckck
oh iya! gue senaaaang sekali hahah kenapa? iye, gue nemu fb temen lama gue hahahaha temen sekomplek gue yg dulu pernah jadi musuh gue haha tapi gitu2 baik dan ganteng zzzzzzz ga penting ye hahaha udah mulai keluar dari topik, jah! emang dari tadi ada topik ye? wakakakakk tau ah bingung gue zz

satu lagi deh sebelum saya menyudahi postnya..
gue kangen sama lo.. gue gatau kenapa kita jadi kayak gini sekarang.. sampe2 pas chat aja gue nanya kabar lo saking gue bener2 gatau lo gimana kabarnya.. sejauh-jauh nya gue sama lo, ga pernah gue sejauh sekarang.. sedih ya hahahahahahahaha tau ah, pusing
sekian ye postnya.. byebye! :(

0 comments:

Post a Comment