14 August, 2009

Lee Honggi & Song Seung Hyun

huaioooooo apa kabar??
lagi bosen nih, kita ngobrol aje yuk! hahaha
btw, skrg gue lagi sukaaaa bgt sama Lee Honggi sama Song Seung Hyun, personil dari FT Island
aduh itu ganteng nya gak nahaaaan >.<
ini namanya Lee Honggi ^^


yg ini Song Seung Hyun

bukan nya personil yg lain jelek.. mereka semua ganteng haha tapi yg lebih gue suka ya dua ini. tapi tetep dooong yg paling the best HONGGI!!! :)
okay, sekarang gue lagi nungguin kakak gue buat nlfn.. masa mau nlfn gue jam 1? zzzz pala gue udah pusing dah sekarang ckck
sambil nunggu, gue dari tadi dengerin lagu FT Island mulu nih.. gak berhenti2 ckckck
hua oppa gue ganteng bgt yaaaaaaa ^^ aduh korean freak bgt deh akuuuuu =,=

dan sekarang gue LAPER! padahal tadi udah makan 2x zz udah pada tidur, gimana mau makan saya? ah yauda lah males
huah nunggu sampe kapan dah gueeeeee?? nyeeeh

oia!!! hari ini di skolah gue ada lomba buat nyambut 17-an gitu deeeech ahahaha, gue ikut balap karung sama tarik tambang huee XI IPS 1 gak menaaaang huhuhu sabar ya teman2. yg gue malesin hari senin nanti nyeeeeh upacara men.. gimana gak males coba??? mending tidur dah gue dirumah (kebo kebo) hehehehehe
udah ah, mulai aneh omongan gue wakakakakak gara2 udah malem nih sama udah ngantuk. huaaaa kakaaaaak siputputrumputraaa cepet nlfn keeeek udah puyeng neh pala adeeee

yauda ya kawan! kapan2 lagi kita ngbrol2 lagi byeeeeeeeeeeeeee ^^

I LOVE LEE HONGGI & SONG SEUNG HYUN
*Primadonna

4 comments:

nadesico said...

hi....wah, lagi suka FTI juga nih ^^...
well, nice to meet you....sama2 anak baru di keluarga primadonna hehehehe

anggi said...

ehehe iyaaaa, aku udah lama sih suka FTI. tapi baru suka yg bener2 suka ya sekarang hehe
dari mana kamu nemu blog ku?? nice to meet you too!
aku manggil kamu apa nih??

nadesico said...

panggil nade aja hehehehe....
sorry baru bales sekarang - I lost track hehehe
suka dbsk juga ya? ato ada korean grup lainnya juga nih?

kalo sempet mampir2 aja ke blog ku ^^

anggi said...

iyaaa aku suka dbsk juga nade ehehehe, iya aku udah liat blog kamu kok hihi

Post a Comment