16 August, 2009

saya bosan

annyeong ^^
eh.. tau yg namanya bosen gak? B to the O to the S to the E to the N (apa deh -,-)
nah, sekarang gue lagi bosen BERAT nih zzz
kayaknya dari kemaren gue bosen mulu ye? ahaha

apa yg gue lakuin sekarang?
hanya chatting msn ym, ber omegle-an, ngetweet, buka FB yg mulai membosankan dan dengerin lagu FT Island
kenapa gak tidur? males -,- ahahaha padahal besok gue bangun pagi, ada upacara 17-an di sekolah.. nyaaaaah malas nya sayaaaaa
tapi besok gue dapet job nih wahaha, job apa? foto2in pelantikan osis sama palabs wakakakak biarin deh. membantu teman dan mencari pekerjaan haha -,-
btw, hari ini kemana nggi? NYAH! gue gak kemana mana boss.. paling tadi cuma pergi buat makan mie aceh langganan gue zzz, tapi enak loooooooh!!!!! langganan gue dari SMP tuh wakakakak
hem.. hari ini gue juga gak ngeliat seseorang ol deh, biasa nya dia ol.. kemana ya dia?? tak ada kabar nya :( tau lah, ngapain juga gue masih mikirin wahaha udah bukan urusan gue lagi deh ya

oia, gue TAMBAH SUKA sama HONGKI! wawawaw emang tuh manusia ganteng bgt yaa ckckck mana suara nya bagus juga huaaaa kapan FT Island konser di Indonesia?? kapan?? huhuhu :'(
lagi chat sama siapa nggi? gue lagi chat sama kakak2an gue DOANG huaaaa gimana kagak bosen??? hem
udah ah, tambah bosen gue jadinya.. bye!!!!

*Primadonna :)
if you know.. i miss you from yesterday, now, and maybe tomorrow

0 comments:

Post a Comment