17 August, 2009

17 Agustus tahun 2009


MERDEKA! hahaha
happy birthday for My Indonesiaaaa hihihihi
hari ini, tanggal 17 Agustus adalah ulangtahun nya negara gue.. INDONESIA (Y) haha, udah ke 64 ye?? udah tua ye ndo (lo kira nama ye)

how is your day, nggi??
hari ini gue ke skolah seperti biasa, trus upacara gitu deh.. sumpah pas upacara gue malah ol -,- penting gak sih? ahaha. abisan bosen gile gueeee, di belakang gue (dhani, windy and icho) malah ngelawak ahahaha dasar rusuh tuh anak 3
trus trus ada pelantikan Osis, MPK, sama Palabsk
y gitu deeeeh.. ngeliat nya terharu deh gueee ahahaha congrats ya for you all! oia, job gue.. foto2in yg lagi pelantikan ahahahay asik juga ternyata, Thanks ya anin loo udah nyuruh gue buat jadi tukang foto hari ini.. tapi malah bikin gue jadi p
engen beli SLR (ayaaaah beliin anggi slr huhuhu). dan hari ini gue seneeeeeeeeeng ahahaha walaupun capek juga sih, wawawa seneng lah ya! hihihi today was a great day~
dan gak tau kenapa... gue jadi kangen bgtbgtbgtbgtbgt sama seseorang, udah lama gak denger suara nya, udah lama gak smsan, udah lama gak liat muka nya.. so sad :'( hem.. pengen masa bodo tapi gak bisa shit ckckck

udah ah, mending gue ngurusin Hongki gue tersaya aja.. iye gak??? wahahahaha
sekian posting-an gue yaaa.. bye!!!!!!
my hubby! :3333
*Primadonna

0 comments:

Post a Comment