20 August, 2009

fasting month

to all my chinguuuuu...
maafin anggi yaaaa klo ada salaaaah, yg sengaja kek (msh aja gue nyolot).. ataupun yg gak gue sengaja hahaha
minta maaf buat semua kebodohan gue (yg ngerti pasti tau maksudnya apa), buat kesalahan2 gue, buat semua nya deh yaaaa ehehehe. semoga kita bisa menjalani puasa tahun ini dengan lancar
amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin
semoga di bulan puasa ini gak banyak org yg nyebelin wahahaha, termasuk gue.. jgn sampe bikin orang kesel ya nggi wohohoho, oke deeeeeeeeh..

HAPPY FASTING MONTH, CHINGU!!!

2 comments:

nadesico said...

met berpuasa yaaaa....
moga2 kita semua bisa ngikutin en nyelesaikan puasa kita tanpa ada halangan apapun - tetap sehat wal-afiat ^^

anggi said...

sama sama yaaaaaaa hihihi

Post a Comment