01 August, 2009

first day in August

halo haloooo labschool kuuu zzz apa deh gue, berasa labschool sejati wkwkwk. ooh iya nih, kemaren Sky Avenue really really GOKIL cuuuuuy.. nyesel dah lo ga dateng haha. oke aku akan bercerita dari gue seblum ke sky ave yaaa

pas pagi2 nih.. hem jgn diceritain lagi. lo baca aja postingan gue yg bawah. itu yg gue lakuin sebelum ke sky ave, nah trus gue kan ke mcd dulu tuh bareng Utha ma Anin trus ketemu sama nadya wepe. nah langsung cao dah tuh ke tennis indoor.. laluuuu setelah gue nyampe sana, gue ketemu sama Sheila and Liza. mereka berdua mau ke Sency, yauda gue ikut aja ke sency ma utha. so, nyampe sana gue cengok karena ga tau mau ngapain, tapi yaudah gue jalan2 aja ma utha.. gue misah sama sheila. anjaaaaa pas jalan2.. gue ketemu, hem oke sahabat gue dan cewe nya dia. trus ada temen2 nya gitu deh. yauda gue sapa2an ma dia............................... rasanya nyesek banget :'(. okay itu di skip aja, karena bisa bikin gue gimana2 lagi. lalu gue ma utha selesai jalan2 kita ketempat sheila, trus gue, utha ma sheila langsung cabut ke tennis indoor. nyampe sanaaa, ih waaaaaw sudah ramaaaai haha. sudah banyak semut yg mengerubungin tennis indoor (?) apa deh gue zz
yauda, gue disana tuh ampe malem coy.. mpe jam stengah 1 haha nyampe rumah jam 1 (maaf ya ibu, ayah.. anggi ngerepotin kalian)
ya pokoknya kemaren seru deh cing hahaha. OH IYA! gue kan diramal pake kartu tarot nih ye ma kakak kelas gue.. nah hasilnya begini nih

kk kelas : "apa yg mau kamu tau?"
gue : " hem apa ya?? kapan aku punya pacar.. teruss kira2 orang nya kayak apaa, yg terakhir.. apa aku lanjutin atau aku udahin aja hubungan aku sama gebetan aku yg sekarang?"
kk kelas : "oke, yg pertama.. ambil satu kartu pake tangan kiri kamu"
gue ambil kan tuh satu kartu
kk kelas : "hem.. oke, BUSET! (ga nyantai) lo ga bakal ngira! dia tiba2 muncul di kehidupan lo.. di saat lo sendiri. dia bakal ada tiba2 buat nemenin lo"
gue : "hooo.. gitu ya haha, trus yg kedua kak, apa aku lupa pertanyaan nya (zzzz)"
kk kelas : "orang nya kayak apa.. ambil 3 kartu pake tangan kiri lo"
gue ambil lah tuh 3 kartu dengan perasaan dag dig dug haha
kk kelas : "oke, dia orang nya tajir ($$), aktif.. ya dia ada dimana2 (mksudnya famous kan kak?), dan dia pintar.. bijaksana"
gue : "weeew hahaha coool (ga gitu sih sebenernya, gue pas tau bengong)
kk kelas : "yg terakhir, ambil 3 kartu lagi"
pas udah ngambil
kk kelas : "heeeeem.. mending lo udahin aja deh, dari pada lo lanjutin.. yg ada lo di tipu ma dia. ya lo sabar aja, nanti juga ada kok yg lebih dari dia"
temen2 : "WAAAH!! bener banget tuuuuh!! udah giiiii bener kata kakak nya.. udahin udahin!!!"
anying pada setuju semua hahahaha
gue : "oh gitu ya kak, hem oke oke hahaha sip sip makasih ya kaaaak"

hahaha ih waw bgt ya, mungkin emg udah terbukti kali yeee.. emang gue harus sabar buat nunggu yg lebih baik dari dia. sooooo, FIGHTING ANGGI!!! klo lo sabar, hasilnya ga bakal ngecewain kok! hehehehe
itulah cerita gue di awal bulan Agustus ini. ya moga aja ga ada cerita sedih lagi ya di bulan ini haha doakan yaaaaa ^^

okeee.. cukup dulu postingan gue kawan.. bye!! have a nice day!!

0 comments:

Post a Comment