19 August, 2009

sial

hari ini gue NYASAR!!!!!!!
sehabis pulang dari pim, gue kan pulang sendiri, HARUSNYA sih naik Trans Bintaro, tapi dengan hebatnya gue malah naik Trans BSD City -,-
emang odong sih gue.. kagak baca dulu di karcis nya. main asal beli dan naik.. dengan hebatnya gue baru sadarnya pas udah di tol menuju bsd. gue bergumam dalam hati "kenapa bintaro jauh bgt ya? apa gue salah naik?", perlahan lahan gue liat lagi karcis nya.. dan apa yg tarjadi!? YA! tulisan nya karcis Trans BSD City (fuk fuk)
gileeeee gue nyasar mpe bsd daah, buru2 gue nlfn nyokap.. alhasil gue kena marah bonyok
gue di bis udah panik sendiri, ampe2 nyokap gue ngomong sama kenek nya zz
eh pas berenti di Pasar Modern, yauda gue turun aja.. akhirnya gue di jemput disitu deh
huhuhuhuhu kasian bener ya gue??????? udah kayak anak ilang gue pas nungguin dijemput bonyok. pelajaran deh buat gue, sebelum beliii, tanya dulu yaaaaaa ini mau kemanaaaaaaaa ahahhaaha aduh aduh bocah bener ya gue -,-

btw, hari ini gue juga ketemuan sama Putra, kakak2an gue hohoho.. jelek lo put! weeeek :p wahaha peace kak
yauda deh, udah ngantuk gue pengen tidur ehehe byeeeeee ^^

1 comments:

baiq said...

sport jantung...

Post a Comment