05 September, 2009

gak ada kerjaan

halooooo~
udah lama ya gue gk ngepost hehehe, lagi pula gue juga gk ada kerjaan nih
btw, tampilan nya udah baru nih blog gue wakakakak
capek bgt ye gue nyari2 template yg cocok ckck
tapi kayaknya gue bakal ganti lagi nih huehehe abis nya agak gimana, liat ntar deh.. udah pegel masalahnya leher gue wakakak

hari ini gue dirumah aja nih, boceeeen
kerjaan nya cuma ol msn, twitter, plurk, fb, nyari2 template, smsan.. halah halah bosen
oia! gue makin cinta niiiiiiiiiih sama Hongki! wahahaha.. dan agak CLBK sama Wonbin, personil lama nya FT Island huehehe, udah beberapa hari ini gue kerjaan nya dengerin lagu FT Islaaaaaand mulu, udah agak jarang dengerin TVXQ (maafkan aku Oppa!). tapi sekarang gue lagi dengerin TVXQ kok yang The Way U Are hoho
huah masa gue gk boleh berdagang deh EH salah mksud nya begadang wakakkaak zzzzzz
gara2 ketawan nih ma bokap kemaren malem gue selesai main nya jam 1 hehehehe
satu lagi... GUE SAYANG SAMA HONGKI! WAHAHAHA (sebenernya sih Neko-Kun) jah! siapa tuh Neko-Kun??? hahahaha ada deh

eh udah ya.. udh disuruh udahan errr byebye Chingu ^^

0 comments:

Post a Comment