28 September, 2009

HALO!

uooo udah lama yaaa saya tak jumpa dengan blog ini hahahaha lagi jarang buka blog niich hehe
apa kabar dikau??? aku baik2 saja disini (siapa yg nanya -_-;)
btw, SELAMAT LEBARAN YAAAAA -> sumpah telat bgt gue ngucapin nya ckckckck
ya makluuuum kan udah lama gak bukaaa, maafin gue ya kalo ada salah2 yg disengaja maupun gak disengajaa

liburan gimanskii?? gak gimance2 (loh) bosen bgt dirumah terussss, gak jalan gak apa yaoloooh ngedekep dirumah. kalo gak main komputer, ya nonton paliiing atau gak tidur zzzz
oia, HAPPY BIRTHDAY ya Arifaaa hehehe semoga permintaan yg ada di wish list kamu dikabulkan, amiiin :D

MUDIK!!!!!! omonaaa jgn ingatkan gue sama mudik, karena sekarang gue TRAUMA sama yg namanya mudik.. gara2 gue sempet HAMPIR kecelakaan gitu deh pas perjalanan ke Jogja ckckck oke di skip aja yaw hehe. ya jadinya gue gak jadi mudik gitu deeeeh, tadinya mau lebaran di Malang, tapi gara2 insiden itu gue jadi lebaran di Bogor.. rumah nenek gue hehe

nah, gue sekarang lagi asik bgt sama Twitter. makanya jarang nge-blog lagi hohoho. kerjaan gue di twitter itu ngehayaaaaaaaaaal mulu.. YOU MUST NOW!!! aku punya orangtua baruuuuuu (mulai menghayal)

ini ayahku, Jung Yunho

ibuku, Kim Jaejoong

my brother!! Kim Junsu

and my lovely boyfriend
Lee Hongki

HAHAHA!!!!! seru loh menghayal kayak gitu, dari pada gue sedih mulu.. ye gak? ahahaha
temen menghayal gue itu Shabrina Atika sama Bidari hihihi, mereka juga punya tuh keluarga sendiri wakakakak terus setiap di twitter, ada ajaaa yg comment "gila ya ni pada2 ngomongin nya koreaaaa mulu", kalo ngga "gila lo gak ada hari tanpa korea!" wakakakak iya dooong, korea udah mendarah daging nih ahahaha I LOVE KOREA!!!!!! XD

heeeeeeeem...... hari kamis udah masuk, cih males bgt deh. mana pas tgl 5 gue udah mau UTS pula ahahaha dan gue belom BELAJAAAAAAARRRRR!!!!! saking gak ada niat -,- tapi mulai kamis kayaknya harus belajar nih, gak boleh nggak huaaah.. doakan aku ya kawan2!!!!!

sekian dulu deeech, nanti2 disambung mihihihi BYE CHINGU!!!

0 comments:

Post a Comment