15 September, 2009

Fortune Teller Genius di Facebook

CHINGU! masa yaaaa.. gara2 gue bosen dan kesel sama MSN gue yg kerjaan nya DC mulu, gue iseng2 mencoba aplikasi di Facebook.. Fortune Teller Genius! dan gue iseng nanya gini
  1. Anggi ask to Fortune Teller Genius: Asked TVXQ bakalan dateng ke Indonesia gak? tepatnya JAKARTA and the answer is No! Are youcrazzy? => wth and wtf! gila gue pengen nonton woooy!
  2. Anggi ask to Fortune Teller Genius: Asked kalo Super Junior?? bakal dateng kan ke Indonesia?? and the answer is No, first you must study => zzzzzzzzz
  3. Anggi ask to Fortune Teller Genius: Asked kira2 saya balikan gak sama mantan saya? and the answer is No => jadi makin bingung -,-
  4. Anggi ask to Fortune Teller Genius: Asked suatu saat nanti, saya bisa kan bertemu Hongki atau pun FT Island?? and the answer is It depens... but i don't think so => hem hem hem
  5. Anggi ask to Fortune Teller Genius: Asked bulan ini atau tahun ini deh.. saya bakal punya pacar gak? and the answer is Of course! => AMIIIIIIN!
wahahaha! iseng parah gue ckckck, semoga deh ada yg kejadian.. apa lagi yg nomer 5 hahaha
terus gue nyoba lagi tuh aplikasi yg lain.. How Tired Your Heart? and the result is 68% Tired ahahahaha! sesuai lah apa yg gue rasain sekarang
eh sumpah ya.. gue lagi sebel banget sama Windows Live Messenger dan MSN. gilaaaaaaaa~ gue disconnect mulu cuuuy.. orang lagi asik2 chatting, eeeeh malah dc astagaaa sampe2 Plurk itu isinya soal kekesalan gue sama MSN sinting itu! ckckck. status Facebook gue <= klik klo mau liat! hahaha ngeselin MSN!! errrrrrrrrrrr
trus WLM gue kerjaan nya Trubleshoot terus mongki2, dan untung sekali msn ngeselin nya pas udah buka wahahaha jadi gak marah2 deh gue pas puasa -,-

eh udah dulu ya post nya chinguuuu! bye~ ^^

0 comments:

Post a Comment