12 September, 2009

finally

HELLO CHINGU!!!
akhirnyaaaa~ libur jugaa!!! bye school day! welcome to holidaaay :)
senang nya terbebas untuk beberapa minggu dari sekolah hahahaha
sekarang jarang update blog lagi nih, agak males.. lebih tepatnya gak tau mau ngepost apaan -,-

oh iyaaa.. akhirnyaaa lagii!! gue ketemu sama temen2 sd gue! huaaa kangen bgt cuuy.. udah pada berubah gitu deeeh. tadi tuh gue abis bukpus bareng ma adis, dita, adi, eja, rani, geby, sarah, adit, randi, aldi, krisna, icha, uti (puser), nova.. gak asik niiih! yg ikut cuma dikiiit huuuu tapi gak apaa yg penting bisa ketemu kalian2 ehehe
oia, pas tanggal 9 bulan 9 tahun 2009 ada yg jadian loooh... sahabat gue! Baiq sama Adit haha congrats yaaaa~ semoga aweeet amiiin.. btw gue kapan dong jadian nya?? hahaha kapan keeeek
eh masa ya aku beberapa hari ini kerjaan nya badmooooooooooood terus ckckck entah gara2 bonyok lah, ade gue lah, temen gue lah, atau apa lah itu.. pasti ada aja yg bikin gue badmood ckckck. untung nya hari ini gue gak badmood ehehe, hari ini gue cuma ngerasa bosen aja huaaah
sebelum gue pergi ke tempat bukpus tuh kerjaan gue dirumah cuma nonton, ol, dengerin lagu sama tidur doang ckckck. gue aja baru keluar kamar jam 12 -,-

hem.. udahan dulu deh ya.. lagi males nulis di blog hehe (sebenernya lagi sedih sih, tapi ya gitu deh)
okelah kawan.. bye all!

0 comments:

Post a Comment