17 September, 2009

yesterdaaaaay ♥

chingu.. aku bakal jarang ngepost nih (untuk beberapa hari ini sih zzz)
aku mau mudik dulu ke Jogjaaaa hihihi. kalian mau oleh2 apaaa?? nanti aku beliin disana haha
oia, kemarin jadi hari yg menyenangkan buat aku zz kenapa bahasa gue jadi gini deeeeh, iiyaaaa kemarin asik abis! 160909! ahahaha, itu tanggal gue balikan sama Akira Kun hihi terusssss kemarin juga ada Fireworks Party dirumah Yaniaa, asik deh.. yang dateng ada gue, Baiq, Lia, Wepe, Inta, Sasya, Nia, Mine, Sheila dan tentunya Yania nya sendiri. kurang Caca niiih huu kapan2 lagi yaaaaaaaa :D

udah ah.. ngantuk. nanti malem kan juga sahur abis itu langsung cao deh ke Jogja hoho doain selamat sampai tujuan yaaa.. dan gue bakal kangen bgt sama Mr. Kompu gue ini, kangen foto2 FT Island, TVXQ dan sebagainya lah. ya yg lebih kangen lagi sama ayaaaaamkuuu :( bakal lama deh aku gak ketemu kamu huaa eh yauda deh bye chingu! love you!

1 comments:

dek siti said...

wuaaa , saya jg mudik k jogja lhoo ;)

Post a Comment